Minggu, 01 September 2013

Ini Penampakkan Desain Samsung Galaxy Gear




SEOUL - Produsen perangkat elektronik, Samsung, mengembangkan produk baru berupa smartwatch atau jam tangan pintar, yang diberi nama Galaxy Gear. Salah satu sumber dari Venture Beat baru-baru ini mengunggah bocoran foto yang menunjukkan desain perangkat anyat tersebut.

Dilansir Cnet, Senin (2/9/2013), Venture Beat pada Minggu (1/9/2013) memperlihatkan foto sebuah prototipe smartwatch Samsung Galaxy Gear yang dikirimkan kepada developer. Kabarnya, foto tersebut berasal dari bagian 'video pemasaran promosi internal'.

Foto tersebut menunjukkan display smartwatch OLED. Venture Beat juga mengungkap beberapa spesifikasi dari prototipe Galaxy Gear yang sesuai dengan detail yang telah dilaporkan sebelumnya.

Galaxy Gear bakal tampil dengan displayr OLED berbentuk kotak dengan fitur kamera 4-megapixel. Kabarnya, perangkat ini memiliki ketahanan baterai yang mampu hidup selama 10 jam serta hadir dengan sistem operasi (OS) Android.

Venture Beat juga melaporkan bahwa Galaxy Gear ini dilengkapi fitur Bluetooth dan WiFi serta menggunakan perintah suara Samsung S Voice.

Executive Vice President of Mobile Samsung, Lee Young-hee baru-baru ini mengonfirmasi kepadaKorea Times bahwa perusahaan berencana mengungkap smartwatch unggulannya ini pada 4 September 2013 bersama dengan Galaxy Note 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar