Rabu, 31 Juli 2013

BBM di Android & iOS "Molor" hingga September



OSLO – Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry – dulunya Research In Motion – Thorsten Heins berucap bahwa aplikasi pamungkasnya, BlackBerry Messenger (BBM), akan tersedia di Android dan iOS musim panas tahun ini. Kendati demikian, kabar mengungkap bahwa aplikasi olah-pesan itu tidak akan tersedia hingga September.

Setelah pengumuman oleh Thorsten, memang BlackBerry tidak secara pasti menunjuk tanggal peluncuran BBM di Android dan iOS. Bahkan ada yang menyebut aplikasi tersebut dirilis pada 27 Juni, lalu.

“BBM akan tersedia di Android musim panas ini. Tapi musim panas untuk kawasan Amerika Utara, di mana wilayah itu akan merasakan musim panas hingga September,” ungkap Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari GSMArena, Kamis (18/7/2013), Lalvani juga tidak mengatakan bahwa aplikasi akan mendarat sebelum akhir September tahun ini.

Selain itu, ia juga tidak menyinggung soal kehadiran BBM di iOS, ini mengindikasikan bahwa aplikasi itu akan mendarat pada waktu yang sama dengan ketersediaannya di Android. Benar atau tidak? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar