Jumat, 27 Juni 2014

Inilah Serba-serbi tentang Android L


Image Credit: Google I/O livestream

Google meluncurkan desain terbaru untuk software atau sistem operasi terbaru mereka, Android L. Sistem operasi ini telah diumumkan pada konferensi Google I/O.

Android L tampaknya masih mengundang rasa penasaran pengguna mengenai seperti apa seri terbaru dari versi Android terbaru tersebut. Google juga telah meluncurkan situs bernama Material Design untuk para developer dan pengguna yang ingin mengetahui tampilan layout OS terbaru tersebut.

Situs ini dirancang untuk memperkenalkan dan membimbing para pengembang agar bisa meng-update atau membuat aplikasi baru, dengan metode desain baru dari Google.

Desain baru ini tampaknya mirip dengan desain aplikasi untuk Google+. Selain memiliki warna datar yang solid, banyak juga diperkenalkan tambahan animasi dan efek transisi. Demikian disitat melalui Androidauthority, Sabtu (28/6/2014).

Disebutkan bahwa sejumlah layanan memiliki warna uniknya tersendiri. Sebagai contoh, Google Drive dengan warna biru khasnya, akan mampu berjalan pada Android, Web Interface, iOS dan perangkat lainnya.

Android L tampaknya masih mengundang rasa penasaran pengguna mengenai seperti apa seri terbaru dari versi Android terbaru tersebut.
  
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar