Rabu, 31 Oktober 2012

Pogba Hebat Tapi Pemalas


Turin - Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Juventus atas Bologna. Namun demikian, Pogba tetap mendapat kiritk terkait penampilannya.

Juve menjamu Bologna di giornata 10, Kamis (1/11/2012) dinihari WIB. Di laga itu, Pogba tampil oke dan menciptakan beberapa peluang bagus.

Jelang akhir laga, Pogba muncul sebagai pahlawan kemenangan 'Si Nyonya Tua'. Golnya di menit ke-92 memastikan kemenangan 2-1 untuk Juve.

Meski tampil bagus dan mencetak gol, penampilan Pogba masih mendapat kritik dari asisten pelatih Juve, Angelo Alessio. Dia menilai pemain yang didatangkan dari Manchester United itu tampil malas setelah bermain baik di awal laga.

"Pogba bekerja sangat baik dengan golnya, tapi dia masih butuh berkembang. Dia bermain sangat bagus di 20 menit pertama, kemudian menjadi sedikt malas dan itu tidak bisa diterima," kata Alessio seperti dikutipFootball Italia.

"Dia harus tetap solid dan efektif. Tahu gaya bermain Antonio Conte, dia harus meninggalkan gerakan yang berlebihan. Dia bermain luar biasa, tapi juga ada beberapa kritik."

Terlepas dari penampilan Pogba, Alessio cukup puas dengan kemenangan yang dibukukan Juve.

"Semua pertandingan harus didekati dengan level determinasi yang sama, bahkan melawan tim yang lebih kecil. Kami bisa menang di masa injury time, tapi kami seharusnya bisa memenanginya lebih awal," katanya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/01/074112/2078153/71/pogba-hebat-tapi-pemalas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar