Selasa, 06 November 2012

Diimbagi Ajax, Vincent Kompany Kecewa

Vincent Kompany vs Ryan Babel, Manchester City - Ajax
Getty

Kapten Manchester City menyatatakan timnya layak memenangi pertandingan atas Ajax setelah kedua tim hanya bermain imbang 2-2 dalam lanjutan putaran Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Ajax unggul lebih dahulu dua gol lewat Siem de Jong lewat situasi bola mati. The Citizensakhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Yaya Toure dan Sergio Aguero di masing-masing babak.

Kompany yakin penampilan timnya sangat bagus di babak kedua. Sejumlah peluang didapat, meski ada beberapa gol yang dianulir karena posisi off-side. Di pengujung laga, sebuah keputusan kontroversial dilakukan wasit setelah City tidak mendapat hadiah penalti.

"Ini sangat mengecewakan karena saya yakin kami sudah cukup untuk memenangi pertandingan," ujar Kompany kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Di situasi sepak pojok, penting buat kami untuk bertahan sebagai sebuah tim. Mental kami mungkin menurun, terutama karena mereka [Ajax] tidak memiliki banyak peluang."

"Kami akan melihat apa yang salah, tapi masalahnya bukan karena kami kurang cukup bagus. Saya tidak tahu soal penalti di akhir laga, tapi saya yakin kalau kami layak mendapatkannya [setelah Yaya Toure dilanggar). Itu sangat jelas."


sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/11/07/3508106/diimbagi-ajax-vincent-kompany-kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar