Senin, 05 November 2012

Gara-gara Badai Sandy Pameran Microsoft Bubar

detail berita
Acara Microtropolis (Foto: Neowin)

NEW YORK - Microsoft meluncurkan acara Microtropolis di Pier 57 di Manhattan, New York. Namun akibat terjangan badai Sandy perusahaan pun terpaksa menutup acara tersebut.

Acara yang digelar pada tempat yang sama saat peluncuran Windows 8 itu seharusnya dihelat hingga 3 November. Sayangnya, akibat badai Sandy yang melanda kota dan daerah di pesisir Timur Laut Amerika Serikat. Akhirnya, melalui blog resmi perusahaan, pihaknya terpaksa menutup acara tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada kota New York dan dermaga yang menjadi tempat acara kami, namun akibat Badai Sandy kami pikir mustahil untuk membuka acara tersebut. Siapapun terketuk hatinya dengan bencana ini. Kami berharap kita semua bisa bangkit kembali dan mendapatakan kota New York kembali normal," tulis perusahaan seperti dikutip dari Neowin, Sabtu (3/11/2012).

Pameran Microtropolis sendiri memungkinkan pengunjung memperoleh kesempatan untuk berjalan untuk melihat Pulau Manhattan dan mempelajari lebih lanjut mengenai komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dan Windows RT. (fmh)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/02/325/712948/gara-gara-badai-sandy-pameran-microsoft-bubar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar