Kamis, 01 November 2012

Tak Puas, Samsung Berniat Lahirkan Galaxy Note 7 Inci

detail berita

CALIFORNIA - Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 2 beberapa waktu lalu. Tak puas dengan itu, kabar terbaru menyebut bahwa perusahaan tengah mengerjakan sebuah perangkat tablet ukuran 7 inci untuk mengisi keluarga Galaxy Note.

Slashgear mengabarkan, melalui daftar test sertifikat mereka percaya bahwa perusahaan asal Negeri Gingseng itu tengah mengerjakan produk tablet yang menyasar konsumen kelas menengah.

Misteri produk tablet 7 inci itu menggunakan kode GT-N5100 dan GT-5110, kedua kode tersebut diindikasikan sebagai keluarga terbaru di produk Galaxy Note. Selain itu, kedua kode tersebut juga menunjukan perangkat berbasis WiFi dan data dari perangkat yang sama.

Samsung baru-baru ini meningkatkan tensi persaingan dengan Apple di pasar high-end tablet. Perusahaan bekerja sama dengan google untuk meluncurkan Nexus, perangkat yang mengusung layar 10.055 inci dan ditenagai prosesor dual-core A15 Eagle dan Graphic Processing Unit (GPU) Mali T604.

Sementara itu, Samsung juga merilis Galaxy Note 2 pada bulan lalu untuk mengisi jajaran produk tablet dan smartphone. Dengan kabar terbaru ini, bisa saja perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu berminat meramaikan pasar tablet 7 inci.

Sayangnya, Samsung hingga kini belum mengonfirmasi kabar mengenai Galaxy Note dengan layar 7 inci. (fmh)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/02/57/712592/tak-puas-samsung-berniat-lahirkan-galaxy-note-7-inci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar