Senin, 05 November 2012

Tampilan Baru Samsung Siap Redupkan Logo Ikonik Apple?

detail berita
Foto: Neowin

CALIFORNIA - Australia Channel News melaporkan, Samsung menyiapkan miliaran dolar untuk melakukan makeover. Kabar mengindikasikan, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu tengah menggodok tampilan baru yang diharapkan dapat menyaingi Apple.

Seperti diketahui, Apple memiliki logo ikonik dan sederhana yang membuat citra perusahaan begitu melekat. Oleh sebab itu, Samsung pun tengah menyiapkan tampilan terbaru untuk perusahaannya. Sebuah tim desain yang pernah bekerja dengan Nike yaitu Scoot Bedbury diminta jasanya untuk membuat citra anyar perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu. Demikian dilansir dari Neowin,Selasa (11/6/2012).

Merek perusahaan dikabarkan akan secara resmi dirubah pada acara Consumer Electronic Expo (CES) 2013 yang dihelat pada Januari tahun depan. Dan sejumlah pihak menilai, langkah yang dilakukan Samsung cukup terbilang cerdas untuk mengawali 2013.

Dengan jajaran produk TV, smartphone, tablet dan perangkat elektronik lainnya yang bakal diumumkan pada acara tersebut, logo baru perusahaan akan memberikan semangat untuk bertarung merebut pasar pada 2013 dan seterusnya. (fmh)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/06/57/714196/tampilan-baru-samsung-siap-redupkan-logo-ikonik-apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar