Jumat, 16 November 2012

Kirim Tweet ke Email via Twitter

detail berita
Twitter (Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Twitter terus memperkuat kehadirannya. Kali ini situs microblogging tersebut menghadirkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim tweet dengan menggunakan email.

Dilansir dari Mashable, Jumat (16/11/2012), fitur baru itu akan diluncurkan kepada pengguna dalam beberapa pekan mendatang. Nantinya, akan tersedia tombol "More" di sebelah "Reply", "Retweet", dan "Favorite" di versi web Twitter. Dalam sebuah screenshotTwitter, ternyata terdapat pilihan "Email Tweet" di bawah tombol “More”.

Maka dengan fitur itu, selain mengirim tweet kepada teman di Twitter, pengguna bisa menambahkan komentar pribadi yang akan dikirim bersamaan dengan email. Sehingga, pengguna bisa memberikan komentar tentang tweet tanpa harus mempublikasikannya di timeline.

Diduga bukan hanya bisa mengirim tweet dengan menggunakan email dari Twitter, pengguna juga akan disuguhi dengan beragam fitur lain. Pasalnya, Twitter mencantumkan tombol "More" dan bukannya tombol "Email" saja, sehingga kemungkinan akan ada beberapa fitur lainnya.

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/16/55/719125/kirim-tweet-ke-email-via-twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar