Minggu, 04 November 2012

Inter Pantas Menang

FOTO:Getty Images/Valerio Pennicino

Turin - Inter Milan berhasil mencuri kemenangan saat dijamu oleh Juventus. BekBianconeri, Giorgio Chiellini, menyatakan bahwaNerazzurri memang pantas mendapatkan hasil itu.

Inter sempat tertinggal lebih dulu saat Juve mencetak gol cepat kala laga baru berjalan 18 detik melalui kaki Arturo Vidal. Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB itu, Inter akhirnya menang 3-1 setelah Diego Milito (2) dan Rodrigo Palacio (1) mencetak gol balasan.

Seusai laga, Chiellini mengakui bahwa Inter memang layak menjadi pemenang. Pesepakbola 28 tahun itu juga menyebutkan tim 'Biru Hitam' terlihat berbahaya saat melakukan serangan balik.

"Inter sangat kuat dalam serangan balik dan sampai kami menjaga keseimbangan serta tidak membiarkan ada ruang kosong, kami dalam kontrol dan mempunyai kesempatan untuk mencetak gol kedua," jelas Chiellini diFootball Italia.

"Secepat kami kehilangan kesatuan kami dan mulai meninggalkan banyak ruang, Inter mengambil keuntungan dan pantas memetik kemenangan," tambahnya.

Dengan hasil ini, maka rekor tak terkalahkan Juve di Liga Italia terhenti di angka 49. Terakhir La Vecchia Signora menelan kekalahan pada 15 Meh 2011, di laga kontra Parma dengan skor 0-1.

( cas / mrp )

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/04/083856/2080792/71/inter-pantas-menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar